Kaba Terkini

Imbang Kontra Chelsea, Liverpool Kembali Gagal Raih Kemenangan

Inggris, KABA12.com — Liverpool kembali gagal meraih kemenangan pada laga kandang mereka setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (01/02) dini hari.

 The Reds sempat tertinggal oleh gol David, sebelum disamakan oleh Georginio Wijnaldum.

Peluang pertama diperoleh  Liverpool lewat  Georginio Wijnaldum pada menit ke 12, namun tendanganya dari luar kotak pinalti masih dapat di tepis oleh Courtois. Keasyikkan menyerang gawang Liverpool malah harus kebobolan terlebih dahulu lewat tendangan bebas David Luis pada menit ke 24.

Liverpool mencoba mengejar ketertinggalan, namun solidnya pertahanan di tambah penyelesaian akhir yang buruk membuat The Reds gagal menciptakan gol. skor 0-1 untuk keunggulan Chelsea bertahan sampai turun minum.

Babak kedua Liverpool tampil lebih ngotot, alhasil The Reds pun berhasil menyamakan kedudukan setelah Wijnaldum mencetak pada menit ke 57. Diawali dari umpan lambung Jordan Handerson, Milner meneruskan bola kepada Wijnaldo yang langsung melakukan sundulan yang tidak dapat di selamatkan oleh Courtois.

Pada menit ke 79′, Chelsea mendapat peluang untuk kembali unggul dari tuan rumah.

Sayang, eksekusi pinalti Diego Costa masih dapat di mentahkan oleh Simon Mignolet. Hingga peluit panjang di bunyikan tadak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan hasil imbang ini Liverpool kembali gagal meraih kemenangan pada laga kandang dan juga gagal memperkecil jarak dengan Chelsea.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top