Agam

Kapolsek Irup di SMAN 1 Palupuah

Palupuah, KABA12.com — Kapolsek Palupuah AKP. Redy Triananto,SH menjadi inspektur upacara Senin, (30/01) di SMAN 1 Palupuah.

Dalam amanatnya Kapolsek menyebutkan, peran siswa sebagai ujung tombak kemajuan daerah dan komitmen yang harus dibangun bersama untuk nilai-nilai kebangsaan.

KapolsekIMG-20170130-WA0054 mewanti-wanti para siswa untuk menjauhi perbuatan melanggar hukum dan agama , baik penyalahgunaan narkoba, minuman keras, seks bebas, pornografi, pedofilia, tindak kekerasan, tawuran, kebut-kebutan di jalan dan sebagainya yang tidak layak dilakukan oleh seorang pelajar.” Kami bersama anggota unit Satpol PP Palupuah akan membantu sekolah dalam rangka menekan angka kenakalan para pelajar, ” kata Kapolsek.

Hadirnya Kapolsek Palupuah dan menjadi Irup dalam upacara Senin pagi di SMAN 1 Palupuah direspon positif kepala SMAN 1 Palupuah Drs. H. Nasrul. T, MM menyampaikan terima kasih kepada anggota unit Satpol PP Palupuah yang telah membantu sekolah dalam menegakkan disiplin, mengarahkan siswa-siswi mematuhi aturan yang berlaku, ” hal ini positif dalam mendorong kesiapan mental dan memaksimalkan peran pelajar yang profesional, maju dan kreatif namun taat aturan,” tegasnya.

(Harmen/ Harry)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top