Kaba Terkini

Klopp Minta Maaf Atas Kekalahan Liverpool di Piala FA

Inggris, KABA12. com  — Liverpool secara mengejutkan kembali mengalami kekalahan ketika berlaga di Anfield Stadium pada babak keempat Piala FA saat menjamu Wolverhampton Wanderers, Sabtu (28/01) malam.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kedua secara beruntun The Reds, setelah sebelumnya harus disingkirkan Southampton di babak semi final Piala Liga Inggris.

Baca Juga:  Izin Operasional Rumah Tahfiz Mushalla Firdaus Diserahkan Kemenag Agam

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pun tak memiliki banyak pembelaan karena memang timnya tampil buruk. Ia pun meminta maaf kepada seluruh supporter Si Merah.

“Kami memulai dengan buruk dan segalanya tak semakin baik, semua orang melihatnya, tidak banyak hal yang bagus untuk dikatakan soal partai ini, sulit untuk dijelaskan,” tutur Klopp, seperti dikutip Goal.com.

Baca Juga:  Dituding Tidak Aspiratif, Walinagari Pasia Didemo Warganya

Klopp juga mengatakan gol dini Wolves membuat rasa percaya diri tim tersebut bertambah. Meskipun timnya menguasai pertandingan dan mencoba untuk bangkit, namun itu belum mampu membuahkan hasil pada babak pertama.

Baca Juga:  Ribuan Ikan KJA di Danau Maninjau Kembali Mati Mendadak

“Di babak kedua kami bisa lebih baik, tapi tentu saja kami seharusnya bisa lebih baik lagi, Tidak ada lagi yang bisa saya katakan. Saya mohon maaf atas hasil ini,” pungkasnya.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top