Bukittinggi

Irwan Prayitno Minta Pedagang Kuliner dan Souvernir Transparansi Harga

Bukitttinggi, KABA12.com — Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno minta pedagang souvenir dan kuliner di kota Bukittinggi transparan soal harga.

Hal itu disebutkan Gubernur Sumbar dalam lawatannya ke kota Bukittinggi, Minggu(29/1) saat menyambangi Pasar Lereng dan Los Lambuang, Bukittinggi.

KunjunganIMG-20170129-WA0021 orang No.1 di Sumbar ke kompleks pasar terkemuka di Sumbar itu untuk mengapresiasi para pedagang nasi Kapau, karena sudah mencantumkan harga di masing-masing losnya.

“Hari ini saya melakukan kunjungan mendadak ke Pasa Lereang Bukitttinggi sambil mencicipi nasi kapau, saya apresiasi para pedagang nasi kapau, karena semuanya telah mencantumkan harga di dinding warungnya masing-masing,” ujar gubernur Sumbar melalui akun Instagramnya, Minggu (29/01).

Dalam kunjungannya tersebut Irwan Prayitno meminta para pedagang kuliner dan souvenir untuk transparan dan terbuka dalam hal tarif produk dan jasa, “saya meminta para pedagang kuliner, souvenir, serta penyedia jasa lainnya untuk transparan terbuka dalam tarif atau harga produk,” sebut Gubernur.

Ditambahkan Irwan Prayitno hal itu perlu dikedepankan demi kenyamanan bersama dan kepuasan para konsumen dan wisatawan, sehingga mereka akan bangga dan senang untuk menikmati jasa dan produk yang dihasilkan masyarakat di Bukittinggi selaku daerah tujuan wisata di Sumatera Barat.

Irwan Prayitno menambah -kan, kunjungan kali ini juga dalam rangka melihat kesiapan Sumbar sebagai daerah kunjungan wisata halal dunia.

“Kota Bukittinggi dipilih sebagai daerah yg dikunjungi, karena dianggap sebagai etalase pariwisata di Sumatera Barat,” tutur Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno lagi.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top