Kaba Terkini

Tak Sanggup Menanjak, Truk Mundur Lindas Motor, 2 Meninggal

Tanah Datar, KABA12.com — Tak sanggup mendaki tanjakan setelah air terjun lembah anai, satu unit Fuso pengangkut semen dengan nomor polisi BA 9364 RH yang datang dari arah Padang, surut di pendakian Mega Mendung, kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, dan melindas satu unit sepeda motor BA 2530 LW yang berada tepat dibelakangnya, Minggu (22/01) sekitar pukul 19.05 WIB.

Kecelakaan naas tersebut menewaskan dua orang korban. Dimana motor yang dilindas Fuso pengangkut semen itu, merupakan satu keluarga yang baru saja menghabiskan libur akhir pekan di pantai Pariaman.

Berdasarkan data yang diperoleh KABA12.com dari pihak Polres Padang Panjang, nama-nama korban yakni:
– Asri (Lk) 30 tahun mengalami patah kaki
– Mira Anggarani (Pr) 28 tahun (istri) meninggal dunia
– Fatir (Lk) 2 bulan meninggal dunia
– Laila (Pr) 7 tahun luka robek di kaki

MenurutIMG-20170122-WA0050 keterangan Laila anak korban, Fuso di depan motor yang dikendarai Ayahnya surut di dekat Air Terjun, “tiba-tiba di dekat air terjun, Fuso yang ada di depan kami surut ke belakang dan melindas motor,” jelasnya.

Keempat korban, yang merupakan satu keluarga ini diketahui berdomisili di Bukittinggi Jln. Sudirman No. 59 Aur Birugo Tigo Baleh – Bukittinggi. Korban luka atas nama Laila dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi Ibnu Sina Padang Panjang, sedangkan Asri dirujuk ke Rumah sakit M. Djamil Padang.

Selain melindas motor, truk naas itu juga menabrak satu unit mobil hingga bagian depan mobil ringsek, namun tak ada korban. Sementara mobil Fuso dan sepeda motor yang mengalami kecelakaan telah diamankan pihak Polres Padang Panjang.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top