Agam

Pemkab Agam Lelang 5 Eselon II

Lubuk Basung, KABA12.com — Pemkab Agam kembali lelang 5 jabatan eselon II. Lelang jabatan yang digelar panitia seleksi (pansel) prosesnya akan dimulai pekan depan.

Lima posisi eselon II yang akan dilelang masing-masing jabatan kepala dinas perindustrian perdagangan koperasi usaha kecil dan menengah, staf ahli bupati bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan , staf ahli bidang hukum, politik dan pemerintahan, jabatan kepala badan keuangan daerah serta kepala dinas arsip -perpustakaan.

Baca Juga:  Bekraf Dorong Pelaku Industri Manfaatkan Moment Teknologi Digital

Sepertidita wedia kabag humas agam dijelaskan Kabag Humas Sekab Agam Dita Wedia kepada KABA12.com, lelang jabatan 5 posisi penting di Pemkab Agam itu merupakan rangkaian proses pengisian SOPD yang sudah dilakukan secara bertahap.

Proses lelang itu sendiri sudah diumumkan secara melalui website badan kepegawaian daerah lengkap dengan berbagai persyaratan, mekanisme dan tahapan yang harus dilakukan.

Baca Juga:  Akhir Tahun Mutasi Besar-Besaran, Bukittinggi Segera Lelang Jabatan

Sesuai pesan Bupati Agam seluruh pejabat Pemkab Agam yang memenuhi persyaratan diharapkan mengikuti proses lelang tersebut karena itu ketentuan dan mekanisme yang harus dilalui ,” dan cukup banyak ASN Agam yang memenuhi persyaratan,” sebut Dita Wedia.

Pemkab Agam sendiri sudah 3 kali menggelar proses lelang jabatan, pertama kali lelang jabatan Sekab Agam, lelang jabatan posisi eselon II tahap pertama dan lelang jabatan eselon II tahap II.

Baca Juga:  Pekan Ini Agam Buka Lelang Jabatan, 8 Eselon II Menanti Pejabat Baru

Proses lelang yang akan dilakukan panitia seleksi yang sudah dibentuk Pemkab Agam tersebut merupakan proses lelang lanjutan seiring proses pengisian SOPD baru yang diyakinkan akan diikuti banyak ASN di kabupaten Agam mengingat posisi yang dilelang saat ini merupakan posisi jabatan kunci.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top