Bukittinggi

Program SOPD Harus Bermanfaat Untuk Rakyat

Bukitttinggi, KABA12.com — Ketua Komisi II DPRD kota Bukittinggi, Drs. Rismaidi, meminta Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang baru dilantik, membuat program kerja sesuai RPJMD dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Membuat program harus mengacu pada RPJMD, karena dengan mengacu kepada RPJMD seluruh program yang dibuat telah mensukseskan kebijakan daerah,” jelas politisi partai PPP itu kepada KABA12.com.

Rismaidi menambahkan, dalam RPJMD sudah termasuk seluruh visi dan misi walikota terpilih, dimana hal itu bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan Bukitttinggi kedepannya, “tujuan program pemerintah itu untuk mensejahterakan rakyat, kalau SOPD telah memahami itu, tentu angan-angan untuk mewujudkan Bukitttinggi lebih baik tercapai dan dana yang dianggarkan juga terserap dengan baik,” jelas ketua komisi II DPRD Bukitttinggi ini.

Selain itu, Rismaidi juga menginginkan dalam penyusunan anggaran belanja di masing-masing SOPD, lebih transparansi, efisien, akuntabilitas dan yang utama bermanfaat untuk masyarakat banyak.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top