Agam

Mutasi Tahap III, 108 Dilantik Bupati

Lubuk Basung, KABA12.com — Gelombang mutasi di Pemkab Agam terus bergulir. Kamis (19/01) pagi ini, 108 pejabat eselon III dan IV bakal dikukuhkan mengisi beberapa SOPD.

Pengukuhan yang dipimpin langsung Bupati Agam Indra Catri di aula Bappeda Agam itu mayoritas mengisi posisi formasi di kecamatan.

KabagIMG-20170119-WA0010 Humas Sekkab Agam Dita Wedia menjelaskan, mutasi gelombang III sebanyak 108 orang masing-masing 8 posisi eselon III dan 100 orang posisi eselon IV yang merupakan rangkain pengisian formasi SOPD Pemkab Agam.

Dijelaskan, mutasi yang digelar merupakan rangkaian pengisian posisi jabatan yang disebutkan Bupati Agam sejak akhir tahun lalu. Proses tersebut akan berlangsung sampai Februari mendatang.

“Komposisi pejabat yang ditetapkan bisa segera mendorong kegiatan dan operasional masing-masing SOPD sesuai pesan Bupati Agam,” sebut Dita Wedia.

Mutasi tahap III diyakinkan masih akan berlanjut mengingat masih banyak komposisi yang kosong dan saat ini baru sekitar 400 an orang pejabat yang dilantik dan dikukuhkan Bupati.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top