Agam

Camat Pindah Tugas. Rumah Warga Terbakar

Sungai Pua, KABA12.com — Baru beberapa menit camat Sungai Pua Handria Asmi dimutasi ke kecamatan Tanjung Raya, kebakaran hebat terjadi di Sungai Pua. Kebakaran melanda rumah milik Libert (48) di Padang Tarok nagari Batu Palano, kecamatan Sungai Pua.

TidakIMG-20170118-WA0048 ada korban dalam musibah kebakaran tersebut namun rumah semi permanen milik Libert yang dihuni bersama 4 anaknya itu ludes terbakar tanpa sisa.

Kebakaran itu dibenarkan Kadinas Satpol PP dan Damkar Agam, Dandi Pribadi. Disebutkan, musibah kebakaran itu langsung diantisipasi tim pemadam kebakaran dari kabupaten Agam dibantu tim pemadam Bukittinggi.

MusibahIMG-20170118-WA0050 kebakaran yang volumenya terbilang tinggi di wilayah Timur kabupaten Agam, secara optimal diantisipasi dinas Satpol PP dan Damkar Agam melalui berbagai pola, termasuk penyuluhan dan gerak cepat personil pemadam Agam di lapangan.

Korban kebakaran Rabu sore di Sungai Pua, langsung dibantu tim Dinas Sosial Agam yang turun ke lapangan bersama tim Damkar.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top