Agam

Humas Agam Ajak Media Cerdaskan Masyarakat

Agam, KABA12.com — Humas Pemda Kabupaten Agam adakan pertemuan dengan awak media se Kabupaten Agam khususnya yang aktif di Agam Barat, di kantor Humas Kabupaten Agam, Selasa(17/01).

Selaindita silaturrahmi dengan Kabag Humas Agam yang baru, Dita Wedia, pertemuan yang dihadiri Lukman, Ketua PWI Agam serta Harmen, wartawan senior yang juga Pemred KABA12.com itu membahas kompetensi wartawan yang ada di Kabupaten Agam dan peranan wartawan sebagai mitra pemerintah daerah.

“Media punya peran penting bagi kemajuan daerah, untuk itu kami meminta dukungan rekan-rekan pers dalam pemberitaan di daerah ini,” ujar Dita Wedia dihadapan belasan wartawan cetak, online dan elektronik yang hadir.

Beliau berharap pertemuan tersebut dapat menjalin silaturahmi, sehingga awak media yang meliput di wilayah Kabupaten Agam bisa menjadi corong kegiatan pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Kami juga mengharapkan rekan-rekan pers membantu kami, dalam menjalankan tugas ini, agar kedepan Kabupaten Agam semakin maju dan lebih dikenal lagi oleh kalangan luas,” ulasnya.

Ditanya tentang antisipasi wartawan “bodrek”, Dita Wedia menegaskan akan meminta identitas jelas dari setiap wartawan dan media yang menaunginya.

“Kami akan mencoba untuk mengantisipasi masalah tersebut dengan membuat biodata para wartawan yang meliput di Kabupaten Agam serta memberikannya ke seluruh SKPD serta kami berharap agar awak media mampu memberikan pemberitaan yang benar, mencerdaskan serta dapat dipertanggungjawabkan,” tegasnya.

 (Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top