Hukum dan Kriminal

DENPOM Bagi 3 Ring Pengaman. Rekonstruksi Berlangsung Panas

Lubuk Basung, KABA12.com — Tim Denpom 1/4 Padang bagi 3 ring pengamanan dalam rangkaian rekonstruksi kasus pembunuhan Risnawati di Surau Kariang, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Senin (09/01)

Pola pengamanan ekstra ketat ini sangat membantu kelancaran proses rekonstruksi, bahkan masyarakat yang berjubel ingin menyaksikan jalannya rekonstruksi nyaris tak bergerak.

Pantauan KABA12.com di lokasi rekonstruksi, tim penyidik mencoba menelusuri sejak awal kejadian dan merunutnya sampai pelaku labur dari lokasi pembunuhan dan saat korban ditemukan.

3 ring pengaman yang diterapkan dengan police line yang dikawal ketat aparat gabungan TNI Polri dimana ring 1 untuk tim penyidik Denpom Padang bersama unsur penting Polres Agam bersama saksi dari keluarga korban.

Baca Juga : Tersangka “Z” Tiba di TKP, Denpom Jaga Ketat Rekontruksi

Ringrekon-9 2 pengamanan dari kepolisian, Satpol PP dan ring 3 untuk masyarakat dan Pers. Pengamanan ekstra ketat itu membuat wartawan sendiri tidak bisa bergerak untuk mendapatkan gambar ekslusif dalam rekonstruksi tersebut.

Di lokasi rekonstruksi sempat memanas karena anak perempuan korban sempat histeris saat melihat pelaku yang juga ayah tirinya turun dari kendaraan Denpom dengan pengawalan ketat.

Pelaku25 “Z” terlihat kuyu dan letih saat digiring petugas ke lokasi rekonstuksi tempat aksi pembunuhan yang dilakukannya.

Informasi yang diperoleh KABA12.com rekonstruksi dilakukan hanya dengan tim penyidik Denpom disaksikan unsur penting Polres Agam dan para saksi. Beberapa keluarga korban juga sempat emosi dan memaki maki pelaku.

(Harmen / tim liputan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top