Kaba Terkini

HUT XIII Pasbar Crosser se Sumatera Jelajah Kinali

Kinali, KABA12.com — Ratusan  croser dari berbagai provinsi di Sumaetra jelajah alam Kinali, Kabupaten Pasaman Barat. Pencandu olahraga trabas puas dengan alam yang menantang yang dibangun  panitia. Event khusus jelajah alam dalam rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Pasaman Barat ke-13 , Minggu (8/1) itu menjadi catatan sejarah tersendiri para crosser yang berdatangan dari berbagai provinsi di pulau Sumatera dan crosser lokal Sumbar.

c4Event motocross yang dibuka Bupati Pasbar H. Syahiran menjadi peluang besar bagi Pasbar dalam.mengembangkan potensi daerah.
” Pasbar sangat terbuka dalan upaya pengembangan potensi daerah dan diharapkan event motcross 2017 menjafi catatan sejarah bagi kami di Pasbar,” sebut Syahiran.

Wilayah Pasbar yang strategis menurut Bupati sangat strategis bagi pencinta adventure karena alam Pasbar yang luas dan kaya potensi.

c1Sementara Gugun dan Jharot croser asal Agam yang mengikuti  event motocross yang digelar di Kinali, Pasbar bersama lebih dari 200 crosser lainnya mengaku  puas dengan event yang digelar. Pasalnya jalur yg disajikan  panitia sangat mantap dan menantang, ” kita puas dengan arena yang dibuat panitia, betul – betul menantang,” sebut Gugun.

Event Perdana 2017

c3Sementara menurut Anto Japank , pengutus ITA Sumbar yang juga MC terkenal event trabas dan motocross di Sumbar itu, event yang digelar di Kinali Pasbar merupakan event perdana 2017 dan langsung mendapat respon dari pecinta adventue dan trabas di Sumatera. Dibuktikan dengan hadirnya ratusan crosser dari Riau, Jambi, Sumut,  Sumsel bahkan Lampung,” ini luar biasa,” sebut Anto Japank.

ITA Sumbar ulas Anto Japank selalu.memberi penekanan akan safety peserta dan panitia selalu menyiapkan peralatan lapangan untuk.pengaman jalur yang dilalui crosser. Event khusus yang digelar ITAKI klub trabas Kinali Pasbar itu menurut Deni Botak crosser asal Bukittinggi  disela acara kepada KABA12.com sangat pas dengan arena yang menantang sehingga menarik minat peserta,” kami berharap Kinali menggelar event rutin, kami betul-betul puas, ” tambahnya.

Event menantang di arena luar biasa yang digelar ITAKI Kinali, Pasbar selain ajang penyaluran hobi dan bakat crosser jadi ajang pengenalan wilayah Pasbar sekaligus potensi luar biasa yang dimiliki daerah itu.

(HARMEN/ ERY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top