Agam

Dinsos Agam Serahkan Bantuan Longsor Pagadih

Palupuah, KABA12.com — Kadinas Sosial Agam Kurniawan Syahputra serahkan bantuan untuk korban longsor di Pagadih kecamatan Palupuah, Minggu siang. Bantuan untuk korban longsor yang terjadi Rabu (4/1) lalu. Di Pagadih tercatat 1 rumah warga ambruk dihantam longsor dampak hujan lebat dan angin kencang.  Kurniawan Syahputra, Kadinas Sosial Agam  menyerahkan bantuan tersebut melalui  Nong Rianto, S. Sos, Kasubag. Umum Kepegawaian Kantor Camat Palupuah.

Kurniawan Syahputra kepada Harry kontributor KABA12.com menyebutkan, Pemkab Agam melalui Dinsos Agam  menyalurkan bantuan untuk korban tanah longsor yang terjadi di Nagari Pagadih, bantuan berupa lauk pauk, kecap, sarden, saos, perlengkapan rumah tangga ( Sembako, terpal, tikar, selimut dan Family Kids dll) untuk 2 Kepala Keluarga Andi (32 Tahun) dan Nawardi (53 Tahun), yang rumahnya rusak parah akibat dihantam longsor. Kita berharap bantuan yang diberikan bisa.meringankan sedikit beban yang dialami korban bersama keluarga ,” sebut Kurniawan Syahputra .

Kadinas Sosial Agam itu  menghimbau warga agar tetap waspada menginggat seringnya terjadi hujan dan angin kencang yang melanda Kabupaten Agam,” waspada dan siaga akan menekan dampak bencama lebih parah,” sebutnya.

(HARMEN/ HARRY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top