News Lokal

Longsor, Rumah Warga Nyaris Roboh

IV Koto, KABA12.com — Sejumlah rumah di kawasan jorong koto hilalang, kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, nyaris hancur terbawa longsor, Jumat (06/01) sore.

Camatfb_img_1483752633504 IV koto, Rahmi Artati menjelaskan, kondisi rumah warga di jorong koto hilalang, balingka yg terkena longsor mengakibatkan lantai rumah ikut terban. “Pemilik rumah dan isi rumah sudah dievakuasi dibantu oleh warga masyarakat.” Ujarnya.

Baca Juga:  Pacu Pelayanan Maksimal. Bupati Resmikan 6 Gedung Baru Pemerintahan Agam

Rahmi mengimbau warga untuk tetap waspada. Cuaca tak menentu masih mengitari Sumatera Barat, khususnya di wilayah IV koto, Kabupaten Agam.

Bahu Jalan Terban

Selainfb_img_1483745782326 itu, masih di wilayah kecamatan IV koto, terdapat satu titik bahu jalan yang terban. Kasi Trantib kecamatan IV koto, Netti Hando menerangkan, bahwa ada satu titik bahu jalan menuju kantor camat yang terban.

Baca Juga:  Menteri BUMN Dorong Reaktifasi Jalur KAI Kayu Tanam - Bukittinggi

“Tepatnya di toboh balingka, ada bahu jalan yang terban. Hal ini disebabkan tingginya curah hujan sejak beberapa hari terakhir.” Jelasnya.

Pemerintah mengimbau warga dan pengendara untuk meningkatkan kewaspadaan. Sehingga tak ada kejadian yang memakan korban jiwa.

Baca Juga:  Indra Catri : Nama Baik Agam Ditangan OPD

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top