Agam

Bupati Agam Pimpin Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) ke 71

Agam, KABA12.com — Bupati Agam Indra Catri memimpin langsung upacara Hari Amal Bhakti (HAB) ke 71 Kementrian Agama Kabupaten Agam. Upacara tersebut berlangsung di Halaman Kantor Bupati Agam, Selasa (03/01).

Dalam upacara itu, Indra Catri membacakan amanat Mentri Agama Republik Indonesia, Luqman Hakim Saifuddin. Bupati Agam menyampaikan Seluruh Aperatus Sipil Negara (ASN) Kementrian Agama harus senantiasa mengembangkan wawasan serta meningkatkan keterampilan dan kesiagaan dalam bertugas.

“Kita harus bersikap agamawan dan negarawan yang menempatkan kepentingan umat dan bangsa diatas kepentingan pribadi dan kelompok, juga kita harus menjadi pelayan publik yang dapat diandalkan, ” jelasnya.

Bupati juga menambahkan segenap ASN Kementrian Agama juga dituntut untuk mengoptimalkan energi spiritual sebagai landasan kerja profesional. “Sesuai kalimat “Iklas Beramal” pada logo Kementrian Agama, pengabdian pada masyarakat dan Negara harus senantiasa diniatkan sebagai ibadah yang tulus,” jelasnya.

penyerahan-piagamSetelah dilakukannya upacara, acara dilanjutkan dengan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya oleh Bupati Agam kepada 59 pegawai negeri sipil Kemenag Kabupaten Agam yang telah mengabdi selama puluhan tahun.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top