Agam

200 Personil Diterjunkan, Tim Dibagi 7 Seru

Lubuk Basung, KABA12.com — Pencarian Harianto alias Eri (35) warga Padang Lariang, III Koto Aur Malintang, Padang Pariaman diyakinkan akan melibatkan 200 personil gabungan yang terdiri dari berbagai unsur.

rapat-3Untuk yang terlibat aktif dalam tim gabungan masing-masing BPBD Agam, BPBD Padang Pariaman, PMI, SENKOM, Satpol PP Agam, FPRB, PERS, dibantu jajaran kepolisian dari Polres  Agam, masyarakat dan keluarga korban. Kalak BPBD Agam Bambang Warsito menyebutkan, pihaknya sudah memaksimalkan persiapan dan sudah ditetapkan 7 seru  yang menjadi titik pencarian,”kita upayakan pencarian maksimal dan diharapkan korban bisa ditemukan, ” sebut Bambang.

Korban Eri diduga hanyut setelah tergelincir dan hanyut di arus deras Batang Antokan dan hingga Senin malam belum ditemukan. Korban hanyut saat memancing ikan di Hulu Banda Siguhung dihantam arus deras Batang Antokan. Saat musibah terjadi korban memakai baju warna hijau dan celana pendek. Ayah 2 anak ini diduga hanyut dan digulung arus deras Batang Antokan bahkan keluarga korban pun sudah terjun bersama tim mencari korban.

(Harmen/ Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top