News Nasional

Iyus Pane, Pembunuh di Pulomas Ditangkap

Medan, KABA12.com — Ridwan Sitorus alias Iyus Pane salah satu pelaku pembunuhan sadis di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, akhirnya ditangkap petugas kepolisian, di Pool Bus ALS (Antar Lintas Sumatera) jl. Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, Minggu  (01/01, sekitar pukul 07.45 WIB.

Iyus Pane ditangkap oleh Resmob dan Jatanras Metro Jaktim, dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP. Sapta Maulana Marpaung, SH.SIK. Sebelumnya, Pelaku dikejar polisi ke beberapa lokasi. Namun, akhirnya diketahui pelaku melarikan diri ke arah Medan.

Tim kepolisian dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur dan Polres Depok yang dipimpin oleh AKBP Sapta Maulana langsung memburu pelaku ke Sumatera utara. Setelah tiga hari perjalana, bus yang ditumpangi Iyus Pane akhirnya berhenti di pool bus ALS di Jl. Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara. Saat itulah, Iyus Pane diringkus.

Dengan ditangkapnya Iyus Pane, menuntaskan pencarian polisi terhadap komplotan perampok yang dipimpin oleh Ramlan Butarbutar. Sebelumnya, polisi juga menangkap Erwin Situmorang, Alfin Sinaga dan Ramlan Butarbutar. Ketiganya ditembak polisi di bagian kaki karena melakukan perlawanan. Namun, Ramlan tewas saat penangkapan itu.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top