Agam

Bupati Lantik 134 Pejabat Struktural Kabupaten Agam

Agam, KABA12.com —Sebanyak  134 Pejabat struktural di kalangan Pemkab Agam, dikukuhkan dan diambil sumpahnya, di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Agam, Jum’at (30/12). Proses pelantkan sendiri, dilakukan langsung oleh Bupati Agam, Indra Catri.

134 pejabat tersebut, terdiri dari 26 pejabat tinggi utama, serta 107 orang pejabat lainnya. Penempatan pejabat kali ini disesuaikan dengan Struktrur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD baru, yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016.

Dalam sambutannya, Indra Catri mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, “semoga bisa mengemban amanah dan melaksanakan tugas dengan  baik”ujarnya.

Selanjutnya, orang nomor satu di Kabupaten Agam ini menambahkan, mutasi seperti ini, masih akan berlangsung selama 2 bulan kedepan. ” masih ada 6 jabatan tinggi utama, yang masih kosong. Kesempatan masih kami buka bagi ASN yang berminat untuk mengisi jabatan kosong tersebut,  melalui proses lelang jabatan”pungkasnya.

Proses pengukuhan sekaligus mutasi ini, dihadiri Trindra Farhan Satria, Wakil Bupati Agam, Marga Indra Putra, Ketua DPRD Kabupaten  Agam, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Agam.

(Johan, Virgo, Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top