Politik

DPD PAN Agam Targetkan 12 Kursi di Pemilu 2019

Agam, KABA12.com — Partai Amanat Nasional (PAN) Cabang Lubuk Basung gelar Musyawarah Cabang (muscab) di Cafe Siang Malam Padang Baru Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Selasa (27/12). Acara tersebut dihadiri Pengurus DPD PAN Agam, seluruh Anggota DPRD dari fraksi PAN, Pimpinan Ranting Se kota Lubuk Basung.

dpp-panDrs. H. Andriwarman MM, ketua DPD PAN Agam, dalam sambutannya berharap, agar pengurus cabang terpilih bisa membesarkan PAN kedepan, “kami berharap kader yang terpilih bisa memajukan PAN Lubuk Basung,” ujarnya.

Beliau menambahkan, hendaknya seluruh kader PAN bersatu, merapatkan barisan, saling berpegangan tangan, menyatukan ide dan fikiran guna memajukan Partai “Apa yang telah kita komitmenkan sebelumnya harus kita teruskan, dan apa yang kita lakukan selama ini sudah diyakini mampu meningkatkan semangat kerja nyata serta militansi seluruh kader dan simpatisan, jika itu terwujud, Pemilu yang akan datang PAN mampu meraih paling kurang 12 kursi” ulasnya.

Dalam pelaksanaan Muscab tersebut, terpilih Syaiful Hendri S.Ag sebagai Ketua DPC PAN Lubuk Basung Periode 2016-2021, beliau menargetkan untuk Dapil I harus memperoleh paling kurang 3 kursi di pemilu yang akan datang.

“Saya berharap kader PAN Lubuk Basung bisa terjun dan merangkul masyarakat dari tingkat dusun, jorong hingga nagari,” pungkasnya.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top