Kaba Pemko Bukittinggi

Walikota Bukittinggi Resmikan Kantor Baru Dinas PU

Bukittinggi, KABA12.com — Walikota Bukittinggi M. Ramlan Nurmatias meresmikan pemakaian gedung kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bukittinggi yang berada di kompklek perkantoran Belakang Balok, Selasa (27/12).

Peresmian gedung baru yang memiliki luas 2.800m² itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Bukittinggi yang turut didampingi Forkopimda Bukittinggi.

puKepala dinas PU Bukittinggi mengatakan, bangunan baru ini memiliki fasilitas yang lengkap dan representatif. “Gedung baru dinas PU dibangun selama tiga tahun dengan tiga tahap pendanaan. tahap satu menghabiskan biaya Rp 4,2 Miliyar, tahap dua Rp 5,3 Miliyar, dan tahap menghabiskan Rp 2,8 Miliyar. serta ada penambahan untuk membuat landscape, pagar dan mobiler sebanyak Rp 2,1 Miliyar. Sehingga total biaya pembangunan menghabiskan Rp 12,4 miliyar yang telah dialokasikan  dananya dari APBD.” ungkap kepala dinas PU Bukittinggi, Syahrizal DT. Palang Gagah.

Sementara, Walikota Bukittinggi, M. Ramlan Nurmatias mengungkapkan rasa bangganya, kota Bukittinggi memiliki kantor dinas yang megah dan representatif. “Tidak ada di daerah lain yang mempunya gedung PU seperti ini. Di Sumatera Barat mungkin ini yang termegah.” Decat kagum orang No.1 di Bukittinggi ini.
Dengan adanya gedung kantor yang representatif ini, Walikota Bukittinggi berharap agar kedepannya pelayanan dan kinerja para ASN di dalam dinas Pekerjaan Umum lebih meningkat lagi.
“Usai peresmian bangunan baru PU ini kita akan terus memaksimalkan bangunan perkantoran yang lainnya. Sehingga pelayanan dan kinerja para pegawai dilingkungan pemko Bukittinggi akan lebih baik lagi.” Tutupnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top