News Lokal

Aksi Sosial TPK IASMA 1 Bukittinggi Meriahkan HJK Bukittinggi 232

Bukittinggi, KABA12.com — Puluhan Alumni SMA 1 Bukittinggi dari berbagai angkatan, mengikuti aksi sosial Go Clean dan Donor darah, di kawasan Wisata Ngarai Sianok, Minggu (25/12).

Kegiatan menjadi salah satu bentuk kepedulian alumni SMA 1 terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Bahkan untuk tahun ini, gelaran aksi sosial tersebut, terdaftar sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke 232, yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2016 lalu.

iasma-3“Kegiatan ini memang menjadi kegiatan rutin kita setiap tahunnya. IASMA 1 Bukittinggi, telah membuat berbagai program, baik itu di bidang pendidikan maupun bidang sosial, seperti yang kami laksanakan hari ini. Dan kita sangat bangga menjadi bagian dari peringatan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke 232 ini. Kami berharap dapat terus berkontribusi secara positif untuk kota wisata ini.” Jelas Yuen Karnova, Ketua IASMA 1 wilayah Bukittinggi.

Yuen Karnova, yang juga menjabat Sekda Bukittinggi ini menambahkan, bahwa kegiatan serupa, akan terus diprogramkan setiap tahunnya. Seperti komitmen bersama oleh seluruh IASMA 1 Bukittinggi.

Untuk kegiatan Go clean sendiri, seluruh tim berjalan mengitari Ngarai sianok dan membersihkan objek wisata yang menjadi idola masyarakat dan pengunjung itu.

iasma-2Sementara itu, untuk donor darah sendiri, IASMA 1 Bukittinggi, bekerjasama dengan PMI cabang Bukittinggi, berhasil mengumpulkan 11 kantong darah, baik dari para alumni, maupun pengunjung Ngarai Sianok.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top