News Lokal

15% Hunian Hotel Dikosongkan Untuk Pelanggan Setia

Bukittinggi, KABA12.com — Libur panjang akhir tahun hunian hotel di kota Bukittinggi dipastikan telah penuh. Mengingkat setiap tahunnya Bukittinggi selalu diserbu masyarakat luar kota untuk menghabiskan libur akhir tahun di kota wisata.

Ketua PHRI Bukittinggi, Vina Kumala menjelaskan dari 26 hotel yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan restoran Indonesia Bukittinggi saat ini telah mencapai 85 persen.

“Adapun 15 persen lagi masih kita kosongkan untuk pelanggan tetap hotel yang setiap tahunnya selalu datang ke Bukittinggi. Jadi pihak hotel tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi penghuni hotel yang setia memesan hotel langganannya masing-masing,” jelasnya.

Umumnya pesanan hotel datang dari pelanggan yang datang jauh-jauh dari luar kota seperti Batam, Pekan Baru, Medan, Bandung, Jakarta dan beberapa kota lainnya.

Vina menambahkan biasanya pemesanan hotel dilakukan jauh sebelum hari H-nya, mungkin karena kesibukan masing-masing pelanggan biasanya “booking” disaatkan akan menginap di hotel saja.

(Debi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top