News Lokal

Polres Bukittinggi Kirimkan Sembako Untuk Korban Gempa Aceh

Bukittinggi, KABA12.com — Polres Kota Bukittinggi menyalurkan bantuan sembako untuk korban gempa di Pidie Jaya Aceh. Bantuan tersebut diberangkatkan hari Rabu (21/12) siang ke Mapolda Sumbar untuk diserahkan kepada korban gempa di Aceh.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama, terutama terhadap korban bencana. Kita mewujudkan rasa peduli kita itu dalam bentuk bantuan sembako.” Jelas Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, sebelum melepas keberangkatan bantuan untuk para korban gempa Aceh di halaman Mapolres Bukittinggi, Rabu (21/12).

img-20161222-wa0006Bantuan tersebut berupa sembako seperti beras, minyak goreng, makanan ringan, mie instan, sarden, dan pakaian bekas.

“Bantuan ini dari personil Polres kota Bukittinggi. Kita tidak mewajibkan kepada anggota. Ada yang mau bersedekah kita terima. Pengumpulan sumbangan ini kita lakukan sejak Sabtu lalu.” Imbuhnya.

Kapolres Bukittinggi berharap bantuan yang diberikan oleh aparat Polri ini akan bermanfaat, dan dapat meringankan beban korban gempa di Aceh yang hingga kini masih membutuhkan uluran tangan.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top