Olahraga Nasional & Lokal

Semen Padang Menang di Laga Terakhir Lawan Gresik

Padang, KABA12.com — Dalam lanjutan liga Torabika Soccer Campionship (TSC) 2016, pada laga terakhir ini Semen Padang berhasil tundukan tim tamu  Gresik United dengan skor 2-0 di Stadion Haji Agus Salim kota Padang (17/12).

Semen Padang  berhasil ubah papan skor pada babak pertama, setelah Agus Indra melanggar nur Iskandar dalam kotak terlarang, wasit tengah yang di pimpin Torihk Alkhatiri lansung menunjuk titik putih.

Namun tendangan Marcel berhasil di blok penjaga gawang Gresik United, dan Marcel Silva Scramento  berhasil memanfaatkan bola rebound menjadi Gol di menit 23. Dan sampai turun minum, skor tetap 1-0 untuk ke unggulan  Semen Padang.

Di babak kedua, tim asuhan Eduard Tjong (Edu) berhasil menekan pertahanan Semen Padang melalui dua tendang bebas Patrick Da Silva di menit 51 dan menit 65. Namun tendangan on target itu berhasil di blok penjaga gawang Semen Padang, Jandia Eka Putra.

Pada menit-menit krusial, pemain Semen Padang melalui Marcel Silva Sacramento berhasil menambah pundi-pundi golnya di menit 87, setelah memanfaatkan bola blunder dari penjaga gawang Gresik United. Sampai pluit terakhir babak kedua di tiup sang pengadil lapangan tengah, Semen Padang berhasil menang atas tim tamu 2-0.

(M. Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top