Olahraga

Semen Padang kalahkan Mitra Kukar 3-2

Padang, KABA12.com — Semen Padang berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-2 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Gor Haji Agus Salim, Padang, Senin (12/12). Pada laga tersebut, Semen Padang menguasai jalannya pertandingan dan terus mengurung pertahanan Mitra Kukar.

Pada menit ke 20, Semen Padang berhasil unggul terlebih dahulu oleh gol Riko Simanjuntak. Diawali crossing Nur Iskandar, Riko yang lolos dari pengawalan pemain belakang Mitra Kukar lansung melakukan tendangan yang tidak dapat dijangkau oleh Gerri Mandagi.

Setelah tertinggal satu gol, Mitra Kukar mulai keluar menyerang. Alhasil, pada menit 31 Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Marlon Da Silva. Diawali dari crossing Pulga, Marlon yang tidak mendapat kawalan langsung menceploskan bola ke gawang Jandia Eka Putra. Skor 1-1 berakhir sampai akhir babak pertama.

Semen Padang kembali unggul pada menit 59 lewat tendangan bebas Irsyad Maulana. Tim Kabau Sirah kembali menambah keunggulan pada menit ke 70 oleh gol Vendry Mofu. Mofu yang menerima umpan trobosan dari Irsyad melakukan satu kontrol dan langsung menendang ke pjok kiri atas yang tidak dapat di jangkau kiper Mitra Kukar. Skor 3-1 untuk keunggulan Semen Padang.

Mitra Kukar berhasil memperkecil keadaan lewat gol Yogi Rahardian pada menit ke 92. Diawali kemelut di depan gawang, yogi langsung menyambar bola dan berhasil menceploskan ke dalam gawang. Skor berubah menjadi 3-2.

Dengan kemenangan ini Semen Padang masih berada di posisi ke 10 klasemen sementara TSC dengan koleksi 49 point kalah selisih gol dari Mitra Kukar yang berada satu tingkat dengan mengoleksi point yang sama.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top