News Lokal

Lomba Fotografi Meriahkan Festival Marandang

Bukittinggi, KABA12.com — Kabar baik bagi pecinta photography Sumatera Barat. Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota (HJK) ke 232, Panitia event Marandang Tempo Doeloe Bukittinggi, menyelipkan lomba foto dengan tema ”Marandang” yang bisa diikuti semua kalangan.

img-20161212-wa0042Rencananya, kegiatan ini akan dilakukan bersamaan dengan lomba memasak rendang pada 24 Desember mendatang di pelataran Jam Gadang yang dilaksanakan oleh Generasi Pesona (Genpi) Bukittinggi. Para pemenang nantinya berhak atas hadiah sebesar Rp 1.500.000 untuk juara 1, juara 2 Rp 1.000.000, dan juara 3 uang tunai 750.000 serta piagam dan tropi.

Dewan Pembina Genpi Bukittinggi, Iwin SB, mengungkapkan, event ini dikelola secara professional sehingga menarik untuk diikuti.

“Untuk juri ada tiga orang yakni Erison J. Kambari, Nicko Angra dan dari Komunitas Fotografi Bukitinggi yang nantinya akan menilai karya-karya fotografer itu nantinya,’’ucap Iwin SB.

Peserta nanti bisa mengeksplorasi kemahirannya dalam membidik gambar karena kegiatan ini jarang diadakan.

Iwin menambahkan, bagi peserta dapat megirimkan dua foto dengan kualitas tinggi untuk dinilai oleh dewan juri. Lomba ini gratis tanpa biaya pendaftaran, dan jumlah peserta yang tidak dibatasi.

Nah, bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke Sekretariat di Fakultas Pariwisata Universitas Muhammadiyah Bukittinggi.

(Debi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top