Peristiwa

Tanjakan Maut Alahan Siriah Telan Korban

Agam, KABA12.com – Dua orang warga Kampung Randah Jorong Simp IV Nagari Sitanang Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam mengalami kecelakaan tunggal di jorong Lansiriah Nagari Batu Kambiang Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam, Jum’at  (09/12) malam.

Kedua korban yang diketahui bernama Elvera Gustina (16) siswa SMAN 1 Ampek Nagari yang yang tewas di tempat karena mengalami benturan keras di kepala sekaligus  mengalami patah tangan serta kaki, sedangkan Fatmawati (15) Siswa SMPN 1 Batu Kambiang mengalami  luka parah  dan patah tulang di kedua kakinya.

“Kejadian jam sepuluh malam di panurunan lapang bola Alahan Siriah, kedua korban adalah perempuan”ujar H. Dt. Bandaro Basa  (35) warga yang menyaksikan  peristiwa tersebut.

Menurut keterangan dari Kasat-Lantas Polres Agam IPTU Julisman. SH, melalu kanit Laka IPTU Ismail, peristiwa tersebut diduga karena sepeda motor yang dikendarai oleh Elvera melaju kencang dari arah pasar bawan menuju sitanang. Saat berada di penurunan alahan siriah, pengemudi hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan,dan megakibatkan kepala Elvira terbentur, sedangkan fatma terlempar ke dalam jurang.

Saat ini jenazah  elvera telah dibawa keluarga untuk disemayamkan di rumah duka. Sedangkan fatmawati yang dilarikan  ke RSUD lubuk basung , dini hari tadi  terpaksa di rujuk ke rumah sakit M djamil padang, untuk mendapatkan perawatan intensif.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top