Agam

Tim SABER Pungli Agam Dimatangkan

Lubuk Basung, KABA12.com — Tim sapu bersih pungutan liar ( SABER Pungli) Kabupaten Agam dimatangkan jajaran terkait. Dijadwalkan dalam pekan ini tim yang ditetapkan Bupati Agam itu akan dikukuhkan keberadaannya.

Direncanakan seluruh unsur terkait dalam penegakan hukum daerah akan bergabung dalam tim SABER Pungli tersebut. Kepala Badan Kesbangpol Agam Rahman dan Wakapolres Agam Kompol. Suhadi, SH kepada KABA12.com di Lubuk Basung, Senin (05/12) menyebutkan, pihaknya sudah merancang draf tim SABER Pungli Agam dan tengah digodok tim bagian hukum dan diharapkan surat keputusannya sudah dikeluarkan Bupati Agam.

Secara spesifik, Wakapolres Agam, Kompol Suhadi menyebutkan, Agam sudah merancang strategi dalam menjalankan aktivitas tim SABER Pungli sesuai instruksi Presiden dan Kapolri.

Untuk wilayah Agam, pihaknya berupaya maksimal mendorong terlaksananya tugas tim SABER Pungli Agam dengan melibatkan berbagai unsur .

“Kita berupaya dalam pekan ini sudah ada ketetapannya sehingga tim sudah bisa bergerak, ” sebut Rahman.

Tim SABER Pungli Agam sendiri selain fokus pada memberangus tindakan pungli dan pungutan lain yang merugikan masyarakat juga berupaya membangun pelayanan terbaik tanpa memberi beban lain pada masyarakat.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top