News Lokal

KORPRI Bukittinggi Serahkan Bantuan Rp 5 Juta Pada Panti Asuhan Budi Bhakti

Bukittinggi, KABA12.com — Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Korp Pegawai Republik Indonesia Kota Bukittinggi diisi dengan beragam kegiatan. Seperti kunjungan yang dilakukan ke panti asuhan Budi Bhakti , Kamis (1/12) pagi.

Pada kunjungan tersebut rombongan yang terdiri dari Sekretaris KORPRI Antoni Samawil, Kabag Humas Setdako Yulman, S.IP,MM., Ketua Dharmawanita, Ny. Is Yuen Karnova dan anggota dharmawanita lainnya, memberikan bantuan senilai Rp 5 juta rupiah, kepada panti asuhan Budi Bhakti.

Sekretaris KORPRI Antoni Samawil mengungkapkan pemberian bantuan ke panti asuhan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada hari jadi KORPRI. “Pemberian bantuan dan pemilihan panti yang akan dibantu didasarkan pada skala prioritas yang lebih membutuhkan. Di Kota Bukittinggi, terdapat tiga panti asuhan. Namun setelah dilakukan survey ke lapangan, Panti Asuhan Budi Bhakti terlihat paling membutuhkan.” Jelasnya.

Sementara Ketua Dharmawanita, Is Yuen Karnova berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak penghuni panti. “Bantuan yang diberikan berupa satu unit lemari pendingin, satu unit penghangat nasi, dua lemari pakaian dan enam tikar plastik. Semoga dapat digunakan untuk menunjang aktifitas sehari-hari.” Ungkapnya.

Ny. Is Yuen Karnova berharap agar pengurus panti dapat memberikan perhatian yang lebih kepada anak-anak. Karena menurutnya perkembangan zaman saat ini selain memberikan dampak positif juga berdampak negatif pada anak remaja, sehingga dibutuhkan pengawasan dan perhataian dari orang dewasa di sekitarnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top