Olahraga

Cabor Billiard Resmi Digelar Hari Ini

Padang, KABA12.com — Plt Koni Sumatra Barat, Syaiful, resmi buka Cabor Billiard di salah satu hotel berbintang Minggu (20/11). Cabang Billiard yang akan mempertandingkan nomor Pool dan carom, diikuti 87 atlet dari 13 Kabupaten Kota, memperebutkan 15 set medali.

bliyard“Perkembangan Cabor Billiard di daerah sangat-sangat mengembirakan, kita lihat di dua tahun belakangan ini, saat Porprov XIII di Dharmasraya Cabor Billiard hanya mempertandingkan 4 nomor dan diikuti 9 Pengcab Pobsi se Sumatra Barat. Pada Porprov XIV yang dihelat di Kota Padang saat ini, cabang Billiard resmi mempertandingakan 15 nomor dan diikuti 17 Pengcab.” Ujar Syaiful.

Baca Juga:  10 Pemain Barcelona Hancurkan Piraeus 3-1

Sementara itu Ketua Umum Pengurus Provinsi ( Pengprov ) Pobsi Sumatera Barat, Alexander Dino, mengungkapkan, “Pada Porprov kali ini, Pobsi Sumbar sengaja menggelar pertandingan di Hotel Berbintang, untuk memberikan kenyamanan kepada para atlit yang berlomba,” jelasnya.

Baca Juga:  Gagal Fungsi Rem Hambat Impian Max di Shakir

Cabang Billiard merupakan cabor yang butuh konsentrasi dan kenyamanan. Untuk itu, Pada Porprov XIV ini, panitia berupaya menggelar pertandingan seperti yang dilakukan pada PON lalu, sehingga saat berlaga diarena resmi, seluruh atlet merasa nyaman.

Baca Juga:  KONI Bukittinggi Targetkan 60 Medali Emas Porprov 2016

Alex menambahkan, dari 17 Daerah Kabupaten Kota yang telah di SK-kan , 4 daerah batal turun di cabang Billiard Porprov XIV masing-masing Kota Padang Panjang, Kabupaten Pasaman, Dharmasraya dan Pasaman Barat.

 

(M.Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top