MTQ KE-37

Jelang Penutupan MTQ Agam, 3 Cabang Masih Diperlombakan

Agam, KABA12.com — Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 Kabupaten Agam, sudah mendekati detik-detik akhir acara. Perlombaan Alquran tingkat kabupaten agam, dijadwalkan pada hari ini, Rabu (16/11) memasuki babak final untuk semua kategori.

Hingga waktu Zuhur pukul 12.30 WIB, tujuh dari 10 cabang perlombaan telah selesai dilaksanakan. “Secara umum untuk keseluruhan kategori telah memasuki final. Tinggal tiga cabang perlombaan lagi yang masih berlangsung sat ini. seperti  cabang Tilawah Dewasa, Khattil Quran, dan Hafizh non tilawah 1-5-10 juz.” Jelas kepala KUA Lubukbasung, Asrul S.Hi yang menjabat sebagai Ketua I bidang perlombaan MTQ ke-37 Agam.

Lomba yang dimulai sejak 14 hingga 16 November 2016, dijadwalkan akan ditutup pada Rabu (16/11) malam di lapangan Gelanggang Olahraga Rang Agam Lubuk Basung oleh BUpati Agam Indra Catri. Seluruh elemen, baik dari pemerintah Kabupaten Agam, panitia penyelenggara dan Keamanan mengharapkan antusiasme warga untuk menyemarakkan acara penutupan.

“MTQ ke-37 Kabupaten Agam akan dipusatkan di lokasi panggung utama di lapanagan GOR Rang Agam. Kita berharap masyarakat dapat bersama-sama meramaikan kegiatan musabaqah ini.” tutupnya

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top