News Lokal

Bupati 50 Kota Lepas 720 Atlit Porprov XIV

50 Kota, KABA12.com — Bupati Kabupaten 50 Kota, melepas secara resmi 720 atlit dan kontingen Porprov XIV untuk berjuang di Kota Padang, Selasa (15/11), di Aula Kantor Bupati.

720 orang tersebut, terdiri dari atlet sebanyak 424 orang, pelatih atau official 143 orang dan tim kesehatan, peliput dan lainnya sebanyak 53 orang. Seluruhnya, akan mengikuti dan mensukseskan 29 dari 31 cabang olah raga (Cabor).

“Jangan pernah menyerah sebelum bertanding. Jangan pula menghalalkan segala cara untuk merebut kemenangan. Namun, kita hadir untuk berprestasi dan datang untuk menang. Salam olahraga!!” tegasnya.

Kabupaten 50 Kota, menargetkan kembali masuk dalam posisi lima besar dalam Porprov XIV, yang akan dilaksanakan di Kota Padang, 19 hingga 29 November mendatang.

Sedangkan pada Porprov Sumbar ke-XIII di Kabupaten Dharmasraya pada 2014 lalu, 50 Kota berada pada urutan lima, setelah Kota Padang, Bukittinggi, Kabupaten Padang Pariaman, dan Kabupaten Agam dengan perolehan medali 45 emas, 40 perak, dan 63 perunggu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top