Olahraga Nasional & Lokal

Pertina Agam Siapkan Vikri Bakal Atlet Porprov ke XIV

Agam, KABA12.com — Ketua umum Pertina Bambang Warsito sekaligus kepala BPBD kabupaten Agam didampingi wakil ketua Harmen dan ketua harian Pertina Agam  A Yani  menggelar kunjungan ke SMKN 2 Sungai Jariang Kecamatan Lubukbasung Kabupaten Agam, (31/10).

Kunjungan tersebut di sambut hangat Zulhatman selaku kepala sekolah, pertemuan itu beragenda persiapan atlet cabor tinju untuk porprov ke XIV di Padang sekaligus kerjasama rencana pembentukan Kelompok Siaga Bencana Sekolah (KSBS) di sekolah tersebut.

Dalam bincang-bincangnya, Bambang mengungkapkan rasa bangga kepada M. Vikri siswa SMK tersebut yang berhasil mengharumkan nama Agam dengan meraih medali perak di Kejurda Tinju Bupati Sijunjung CUP I 27-28 oktober lalu, “kami mohon dukungan dari pihak sekolah agar  Vikri bisa  ikut porprov ke XIV” harapnya.

Selain itu beliau  juga menginginkan adanya kerja sama dengan pihak sekolah untuk memberikan bekal kepada siswa pengetahuan tentang tanggap bencana, Zulhatman sebagai kepala sekolah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan niat baik tersebut, beliau berjanji akan memberikan waktu untuk pelatihan itu.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top