News Lokal

Kakankemenag Agam Ajak Sukseskan MTQN ke-37

Agam, KABA12.com — Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Agam H. Hendri S.Ag.,M.Pd mengajak masyarakat dan seluruh elemen yang ada untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasonal ke 37 tingkat Kabupaten Agam.

“Melihat dari persiapan MTQ kali ini, antusias dari panitia sangat tinggi, terbukti dari 21 kali pertemuan yang dilakukan semua panitia selalu hadir,” kata H. Hendri saat ditemui KABA12.com di ruang kerjanya, Jum’at (28/10).

Baca Juga:  Bupati Agam Pimpin Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) ke 71

Hendri yakin MTQ kali ini berjalan lancar dan meriah, karena kegiatan ini akan dilaksanakan di Ibukota Kabupaten Agam. “kita memiliki potensi lingkungan yang sangat baik, dan SDM yang memadai, apalagi MTQ kali ini dilaksanakan di ibu kota, sudah pasti antusias masyarakat sangat besar,” ujarnya.

Baca Juga:  Sudah Sepekan Parpol Tidak Ada Yang Daftar ke KPU Agam

Hendri berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat inshan yang qur’ani dan mendorong masyarakat untuk mencintai al-qur’an. “Kita terus dorong ini, karena sesui dengan visi misi Agam Mandiri Prestasi dan Madani Menuju Agam BISA Berkeadialan, Inovatif, Sejahtera Agamais dan Beradat,” tutupnya.

Baca Juga:  Syafrizal Ditemukan Menggantung Di Pohon Jengkol

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top