News Lokal

DPU Agam Terus Melakukan Evaluasi Kegiatan

Agam, KABA12.com — Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Agam terus melakukan evaluasi terhadap program kegiatan yang sudah atau sedang berlangsung, sekaligus menginvertarisir program kegiatan tahun anggaran 2017 mendatang.

Kepala DPU Agam, Yunaldi, mengatakan inventarisasi ini dilakukan dari berbagai pioritas yang diusulkan oleh masyarakat melalui Musrenbang tingkat nagari, kecamatan dan kabupaten.

“Program yang dilaksanakan oleh DPU ini telah dicermati semaksimal mungkin, karena ini termasuk dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang dituang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM),” kata Kepala DPU tesebut.

Yunaldi menambahkan nantinya tidak ada lagi jalan di Agam yang belum di aspal, termasuk jalan menuju rumah ibadah, sekolah dan puskesmas. Pembangunan jalan, pembuatan jembatan dan jaringan irigasi serta penetaan Kota Lubuk Basung sebagai ibukota Kabupaten Agam akan dilakukan secara bertahab dari tahun ketahun.

“Kita yakin sarana dan prasana di wilayah Agam akan semakin baik, namun tentu saja tidak bisa sekaligus dilaksanakan, karena keterbatasan anggaran yang dimiliki daerah,” tutupnya.

(VIRGO)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top