News Lokal

Minibus Banting Stir Pengendara Roda Dua Patah Tulang

Bukittinggi, KABA12.com —  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum polres Bukittinggi pada Minggu (09/10) sekitar pukul 07.30 WIB. Kecelakaan terjadi di Jalan Haji Miskin Kelurahan Campago Ipuh  Kec.Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Mobil minibus Hijet 1000 dengan nomor polisi BA 1830 LE yang dikemudikan oleh Djuharsat Rigal datang dari arah Simpang Surau Gadang hendak menuju arah Simpang Jirek. Ketika melihat ada mobil Starlet keluar dari pekarangan rumahnya, Mobil hijet 1000 BA 1830 LE terkejut  sehingga bertabrakan dengan Sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi BA 2651 LX yang dikendarai oleh M.Umar Yusuf yang datang dari arah berlawananan.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP.Arus Cai saat dihubungi KABA12.com membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda CBR BA 2651 LX yang bertabrakan dengan Mobil minibus Hijet 1000 BA 1830 LE.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda CBR BA 2651 LX atas nama  M.UMAR YUSUF mengalami luka patah tangan sebelah kiri dan kanan dan langsung dilarikan  ke RS.Ahmad Muchtar Bukittinggi,” sambung Kasat Lantas.

Kini kejadian tersebut tengah dalam proses lebih lanjut Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi dan mengamankan sopir minibus untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(Debi kurnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top