Peristiwa

Disenggol Travel, Dua Siswa SMK ini Derita Patah Tulang  

 

Agam, KABA12.com — Dua siswa SMKN Tanjung Raya Kabupaten Agam mengalami cidera serius setelah terlibat kecelakaan dengan Travel jurusan lubukbasung – Bukittinggi di Ngungun Jorong Lubuak Sao Nagari Tanjung Sani  Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (4/10) sekitar pukul 07.15 WIB.

Pelajar yang diketahui bernama Esa Kharamat Ramadhan  (17) warga jorong simpang IV  Kanagarian Sitanang  dan M Febrian (16)  warga Balai Ahad Kecamatan Lubukbasung tersebut  menderita patah kaki kanan dan luka  lecet  setelah di senggol Travel jurusan Lubukbasung-Bukittinggi.

Menurut pengakuan Esa, dalam perjalanan menuju ke sekolah beliau berboncengan dengan temannya itu tanpa sadar tertabrak oleh mobil dari belakang  “ saya tau setelahnya  sudah berada di rumah sakit” kata Esa.

Menurut keterangan dari Kasat-Lantas Polres Agam IPTU Julisman. SH,  Esa dan M. Febrian pagi itu  tengah menuju ke sekolah mengendarai sepeda motor Yamaha F1 BA 1153 RU dengan kecepatan tinggi sehingga ditikungan melebar ke arah kanan dan tersenggol oleh mobil travel Lubuk Basung – bukittinggi dari belakang.

Saat ini kedua korban telah mendapatkan perawatan di RSUD Lubukbasung.  Guna pengembangan lebih lanjut sopir travel yang bernama M. Arif (30) warga Padang Galanggang Nagari Matur Mudiak Kecamatan Matur Kabupaten Agam  tersebut telah diamankan di Mako Polres Agam.

(Tim Liputan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top