News Lokal

Rabu Besok Jamaah Haji Bukittinggi Pulang

Bukittinggi, KABA12.com — Rangkaian pelaksanaan ibadah haji tahun 2016 telah selesai dilakukan. Sejumlah jemaah haji pun telah bertolak dari bandara King Abdul Aziz Jeddah menuju Tanah Air secara bergelombang. Seperti halnya jamaah haji asal Bukittinggi, yang masih menunggu antrian jadwal kepulangan.

Jamaah haji asal Bukittinggi dijadwalkan akan kembali ke tanah air pada tanggal 28 September 2016 dengan kelompok terbang (kloter) tujuh embarkasi Padang. “Jamaah kita Bukittinggi dijadwalkan pulang pada 28 September nanti, dengan kloter 7 sampai di BIM jam 04.25 WIB, diperkirakan sampai di Bukittingginya jam 11 siang” jelas Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, Muhammad Nur saat dikonfirmasi oleh KABA12.com, Senin (26/09).

Sejak 17 September lalu, 50 ribu lebih jamaah haki asal Indonesia telah sampai di Tanah Air. “Per Minggu 25 September pukul 10 waktu Arab Saudi jumlah jamaah yang telah kembali ke Indonesia terdiri dari 50.269 orang jemaah, 625 petugas kloter dari 124 kloter. Sementara jumlah haji khusus yang telah dipulangkan sejumlah 7. 532 orang.” Kata Kepala Daerah Kerja Bandara PPIH Arab Saudi Nurul Badruttamam, seperti yang dilansir oleh merdeka.com, Minggu (25/09).

Sedangkan untuk kepulangan hari ini, 26 September 2016, 16 kloter akan pulang menuju Tanah Air melalui Bandara King Abdul Aziz, Jeddah.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top