News Lokal

Kapolres PP Sidak Kelengkapan Ranmor Anggota

Padang Panjang, KABA12.com—“Kita ingin aparat kepolisian itu teladan sesungguhnya dari slogan ‘Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas’ yang gencar kita sosialisaikan kepada masyarakat,” kata AKBP. Cepi Noval, S.IK, Kapolres Padang Panjang ketika secara mendadak melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan seluruh kendaraan dinas anggotanya, Jum’at (23/09), pagi di halaman Mapolres setempat.

“Semuanya kita periksa, kelengkapan surat kendaraan dinas, kendaraan pribadi anggota, hingga SIM dan STNK. Malu dong nanti ditantang pelanggar ternyata kita juga melanggar”, ujarnya serius.Pada giat pagi tadi (Jum’at 23/09), selain memerintahkan Kasi Propam dan Kasat Lantas untuk ‘menggeledah’ surat menyurat kendaraan anggota Polres, Wakapolres pun ikut turun tangan membantu.

Terobosan ini menjadi kejutan kesekian yang dilakukan Cepi, setelah menjabat Kapolres Padang Panjang yang belum genap sebulan.

Sebelumnya Kapolres telah mewajibkan seluruh anggotanya termasuk tahanan sel mapolres untuk mengerjakan solat berjamaah tepat waktu.

“Semua kebaikan itu harus kita mulai dari dalam”, pungkasnya. Semoga langkah ini tidak euforia bulan madu saja yang indah diawal saja.

(Yansen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top