News Lokal

Besok, Pansel Serahkan Hasil Resmi Calon Sekda Agam

Agam, KABA12.com — Panitia seleksi jabatan tinggi pertama Sekda Agam akan menyampaikan secara resmi kepada Bupati Agam hasil 3 besar peserta calon seleksi yang berhasil mengikuti sejumlah rangkaian tes pada, Kamis (22/09) besok.

Nama-nama Asn yang berhasil lolos diantarnya, Drs. Martias Wanto MM yang masih menjabat sebgai Plt Sekda Agam, Rahman,S.ip,MM Kepala Kesbangpol Kab.Agam, dan H.Hadi Suryadi,SE yang masih menjabat sebagai Kadisbudpar Agam.

“Dari 4 peserta seleksi, nama-nama ini keluar sebagi peringkat 3 besar yang telah mengikuti sejumlah tes seperti seleksi Admistrasi, Asesmenst,Psikologi, Makalah, Wawancara dan rekam Jejak,” kata anggota Pansel, Edi Junaidi kepada KABA12.com, Rabu (21/09).

Selanjutnya, hasil ini akan diserahkan kepada Gubernur Sumatera Barat dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk rekomendasi pertimbangan bagi Bupati Agam.

“Pemilihan calon Sekda merupakan hak Prerogatif Bupati, tapi tentu sesui dengan tahapan dan pertimbangan rekomendasi dari Gubernur dan KASN. Bupati mau memilih hasil tes teringgi atau sebaliknya itu sah sah saja,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top