BPBD Kab. Agam

Agam Siap Jadi Tuan Rumah Jambore PRB ke IV

Sawahlunto, KABA12.com — Bupati Kabupaten Agam Indra Catri menyatakan siap untuk jadi tuan rumah penyelenggaraan jambore yang ke-4. Hal tersebut diungkapkan saat menghadiri pembukaan jambore ketiga di Kota Sawahlunto, Senin (19/09).

“kita siap untuk jadi tuan rumah pada jambore selanjutnya. Untuk itu pada tahun ini kita akan berusaha untuk menjadi juara umum,” kata Bupati Agam kepada KABA12.com, Senin (19/09)

Sementara itu Kalak BPBD Agam, Bambang Warsito mengatakan 13 prang peserta dari perwakilan Sibat, PMI, KSB, Senkom, dan relawan potensial lainnya ini telah dilatih dan memiliki persipaan yang matang untuk meraih kemenangan untuk setiap lomba.

“Kita optimis Agam bisa meraih juara umum, bedasarkan pengalaman tahun kemaren Agam cukup di perhitungkan,” ujar bambang.

Saat ini Satgas BPBD tengah melatih perwakilan KSB yang akan mengikuti sejumlah lomba diantarnya manajemen posko tanggap darurat, dapur umum, pertolongan pertama, sosialisasi penanggulangan bencana, dan cerdas cermat tentang kebencanaan.

“Kabupaten Agam akan bersaing dengan 17 kabupaten lainnya termasuk tuan rumah jambore kali ini Kota Sawahlunto dan juara umum tahun lalu Kota Bukittinggi,” tutupnya.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top