News Lokal

Bayar Air di Bukittinggi Bisa Secara Online

Bukittinggi, KABA12.com — Untuk mempermudah pembayaran bagi pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bukittinggi, akan melaunching pembayaran secara online.

Direktur PDAM Kota Bukittinggi menjelaskan, bahwa pembayaran iuran langganan online ini bekerjasama dengan Bank Nagari. “PDAM Bukittinggi sudah punya server sendiri. Meski belum dilanching secara resmi namun website tersebut telah bisa diakses dan sejak tanggal 9 September 2016 pembayaran bisa dilakukan secara online.” Jelas Drs. Murdi Tasman, M.Si pada KABA12.com, Jumat (09/09).

Untuk mengetahui informasi tentang PDAM Bukittinggi, masyarakat dan pelanggan bisa mengunjungi situs www.pdamkotabukittinggi.co.id. Sedangkan untuk pembayaran, pelanggan bisa menggunakan sistem e-banking, ATM, dan cash.

“Sebelumnya pembayaran tagihan air kita bekerjasama dengan kantor Pos, sekarang kita memperluas jaringan dengan bekerjasama dengan Bank- bank yang ada seperti Bank Nagari.” tuturnya.

Kedepan, PDAM Kota Bukittinggi berencana akan memperluas jaringan pembayaran, untuk lebih memaksimalkan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum kepada masyarakat.

( Jaswit )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top