News Lokal

Koni Bukittinggi Siap Turunkan 400 Atlit di Porprov 2016

Bukittinggi, KABA 12.com — Pelaksanaan pekan olahraga provinsi atau porprov 2016 akan dihelat di Padang pada tanggal 19 hingga 29 november 2016. Untuk itu, Koni Bukittinggi telah melakukan berbagai persiapan seperti telah dibentuknya tim monitoring dan evaluasi.

Dimana tim evaluasi terdiri dari penanggung jawab, ketua pelaksanaan, sekretaris, bendahara dan anggota yang berjumlah 15 orang. Sedangkan tim monitoring melakukan pantauan jadwal latihan atlit, dan memeriksa alat-alat yang dibutuhkan disetiap cabor.

Baca Juga:  Jelang Penutupan Porprov, Bukittinggi Tunggu Hasil 2 Pertandingan Lagi

img-20160909-wa0023“Tahun ini Koni kota Bukittinggi akan menurunkan 400 atlit di 33 cabang olahraga. Sedangkan untuk pelatih dan official akan diturunkan sebanyak 100 orang”,jelas Dhipa Arkendi Ketua Koni Bukittinggi kepada KABA12.com.

Baca Juga:  Hadapi Porprov XIV, Koni Bukittinggi Target Pertahankan Prestasi

Sejauh ini Koni Bukittinggi juga telah melakukan laporan terkait jumlah atlit, pelatih dan official yang akan diikutsertakan di porprov nanti kepada panitia penyelenggara pekan olahraga sumbar.

“Namun kepastian berapa jumlah atlit, pelatih dan official akan dilaporkan pada tanggal 30 oktober 2016 kepada panitia tersebut”, sambung Dhipa Arkendi.

Baca Juga:  Bukittinggi Serahkan Bonus Atlet Medali PORPROV XIV

(Debi Kurnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top