News Lokal

Polisi Kantongi Ciri-ciri Palaku Kasus Pencurian Istri Dirut

Lubukbasung, KABA12.com — Satreskrim Polres Agam Telah membentuk Tim khusus untuk mendalami kasus pencurian yang menimpa Yeni Rosanti Istri Dirut RSUD Lubukbasung beberapa waktu lalu. Tim pun telah menemukan fakta baru dari hasil rekaman CCTV yang diperoleh dari Bank Nagari Lubukbasung.

Kasat Reskrim Polres Agam, AKP Syafrizen, SH melalui Kaur Bin Ops, IPDA Ardian Rahayu P,STK  mengatakan dari hasil rekaman itu diketahui Pelaku berjumlah 3 Orang. Mereka terlihat mondar-mandir di Parkiran Bank dan menggunakan 2 sepeda motor untuk melancar aksinya.

“Kami telah mengantongi ciri-ciri palaku dan tengah menyelidiki apakah pelaku merupakan tersangka yang beraksi di beberapa lokasi pencurian di Bawan dan Lubukbasung baru-baru ini,” kata Ardian kepada KABA12.com, Selasa (06/09).

Diduga kuat pelaku membuntui korban sejak berada di Bank, kamudian mencari celah saat korban lengah memarkirakan kendaraannya dihalaman rumah. “kita juga mencari motif lain dari sisi korban, karena tindak kejahatan juga bersumber dari segala kemungkinan,” ujarnya.

Peristiwa itu terjadi pada, Senin 29 Agustus lalu sekitar pukul 10:30 WIB, dimana Pelaku pencurian memecahkan kaca depan sebelah kiri mobil Toyota Yaris BA 1620 PN yang terparkir di depan rumah korban di Jalan Kemuning IV, Perumnas Talago Lubukbasung. Uang sejumlah Rp 182 yang ditinggalkan korban didalam mobil pun raib dibawa kabur pelaku.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top