Olahraga Nasional & Lokal

Pengurus KONI Agam 2016-2020 Dilantik

Agam, KABA12.com — Plt Ketua KONI Sumbar, mengukuhkan pengurus KONI Kabupaten Agam masa bakti 2016-2020, yang diketuai oleh Andri Tanjung, di Parai Resort Hotel, Senin (29/8).

Pelantikan tersebut, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria, Ketua DPRD, yang diwakili oleh Ketua Komisi I, Feri Adrianto, Forkompinda, Bundo Kanduang, SKPD, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Plt Ketua Koni Sumbar, Syaiful, SH. MH, menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk pengurus, yang komit dalam pelaksanakan pengukuhan sebelum pelaksanaan Porprov 2016, November mendatang.

“Ini patut di apresiasi, komitmen pengurus dalam mengemban amanah untuk mengembangkan olahraga di Agam akan diuji. Kita akan tunggu pengurus Agam untuk segera mendaftarkan atlet, yang akan bertanding dalam ajang Porprov, November nanti.”ujarnya.

IMG_20160829_105619Syaiful menambahkan, KONI Agam harus dapat bekerja makasimal untuk menggali potensi anak nagari di bidang olah raga. Bekerjasama dengan pemerintah untuk tetap menjadikan Agam salah satu barometer olah raga di Sumatera Barat.

“Jangan bikin visi misi sendiri, KONI, haru sinergikan dengan visi misi pemerintah, sehingga dapat berjalan beriringan untuk peningkatakan olahraga di Agam ini.” Tutupnya.

(O’phik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top