Olahraga Internasional

Kembali Dimainkan, Joe Hart Yakin Bisa Temukan Solusi Masalahnya

Inggris, KABA12.comJoe Hart akhirnya tampil di bawah mistar gawang Manchester City Setelah dua pertandingan sebelumnya harus menghangatkan bangku cadangan. Kiper Timnas Inggris itu tampil saat City menang 1-0 atas Steaua Bucuresti di Etihad Stadium, pada leg kedua babak play off Liga Champions, Kamis (25/8) dini hari.

Posisi Hart di bawah mistar The Citizens dikabarkan akan digantikan oleh Claudio Bravo. Kabar tersebut semakin terdengar usai Bravo dikabarkan tiba di Manchester beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Hart mengaku dirinya tidak khawatir. Menurutnya pelatih City, Pep Guardiola dan klubnya akan menemukan solusi atas masalah tersebut.

“Kami memiliki seorang manajer top dan klub sudah menginginkannya sejak lama. Semuanya tahu kalau saya sedang berada dalam situasi yang tidak bagus dan ini sudah bukan menjadi rahasia lagi. Saya harus menghadapinya sebagai laki-laki dan pasti menemukan solusi,” ucap Hart, dikutip dari Goal.

“Saya senang membela City dan menikmati semua detik bersama tim ini.”

“Malam ini spesial bagi saya. City adalah klub yang saya cintai tetapi selalu ada kejadian lain yang muncul dalam sepakbola. Kami akan mengatasi masalah tersebut dan kami akan mencari solusin,” tutupnya.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top