News Lokal

Tiku Putra Cup II Ditabuh

Tiku, Sumbar, KABA12.com — Bupati Agam diwakili Plt Sekkab Agam, M.Dt.Maruhun buka open tournamen sepakbola antar klub se Sumbar di lapangan Mahoni Tiku, Senin (22/8) sore. Open turnamen sepakbola yang diikuti 16 tim dari berbagai daerah di Sumbar itu merupakan agenda tahunan sepakbola Tiku Putra merupakan bagian dari  peringatan HUT RI ke 71.

Menurut Amrizal Dt. Sutan Palindih ketua panitia Open Turnamen Tiku Putra Cup II menyebutkan, turnamen sepakbola tahunan tersebut merupakan bagian dari semangat warga Tiku khususnya pemuda dalam olahraga sepakbola. “Kami sangat bangga karena pemuda yang sangat bersemangat menggelar event ini,” sebutnya.

Sementara Bupati Agam diwakili Plt Sekkab Agam M.Dt.Maruhun menyebutkan, semangat pemuda Tiku sangat mewarnai olahraga khususnya cabang sepakbola.
Banyak pemain andalan lahir dari Tiku dan memberi prestasi untuk kabupaten Agam, ” kita dan Bupati Agam akan memberikan tropi bergilir untuk diperlombakan,”ujarnya

IMG-20160822-WA0006Open tournament sepakbola memperebutkan  tropi bergilir bupati Agam yang digelar Tiku Putra itu ditandai dengan tendangan pembuka oleh Plt Sekkab Agam M.Dt.Maruhun didampingi Kepala Badan Kesbangpol Agam Rahman, Camat Tanjung Mutiara Ade Harlien, Masrizal anggota DPRD Agam dan seluruh Wali Nagari se Kecamatan Tanjung Mutiara dalam laga perdana antara PS.Pasaman Barat berhadapan dengan PS.Kurai Taji Pariaman.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top