News Lokal

PLT Sekda Agam Buka IMS 2016

KABA12.com,Agam,Sumbar — PLT Sekda Buka IMS 2016 Pelaksanaan Indonesia Model Search 2016 tingkat Sumatera Barat berjalan lancar di gedung RRI Bukittinggi,  Minggu siang (21/8). Meski mundur beberapa jam dari jadwal yang telah di tetapkan, namun kegiatan tersebut tetap berlangsung meriah.

Tepat pukul 13.00 siang, PLT Sekda kabupaten Agam secara resmi membuka IMS 2016 tersebut. Dimana untuk pelaksanaan Indonesian Model Search 2016 ini,  Kabupaten Agam dipercaya menjadi tuan rumah pelaksana.

Baca Juga:  Gugus III Pramuka Gelar Latihan Rutin

Indonesian Model Search 2016 di ikuti oleh 50 peserta modeling yang tersebar di Sumatera barat.  Dimana para peserta tersebut akan berkompetisi menampilkan bakat medeling masing-masing. Pada kesempatan juga hadir artis tanah air Leon Dozan,  pemenang IMS 2015, serta ketua umum IMS Jerry Lawalata, serta beberapa juri handal.

Baca Juga:  Renja Strategis Pacu Kinerja, dan Profesionalisme Dewan

PLT Sekda Kabupaten Agam Martias Wanto kepada kaba12.com menyampaikan bahwa ajang pencarian bakat Indonesia Modeling Search 2016 ini merupakan salah satu ajang untuk meningkatkan bakat yang di miliki kaula muda. Apalagi pada tahun ini kabupaten agam di percaya untuk menjadi tuan rumah pelaksana.

Baca Juga:  800 Anak TK di Ampek Angkek Ikuti Peragaan Manasik Haji

Dukungan besar Pemerintah Agam tentunya mengalir untuk pelaksanaan IMS 2016 tersebut. “Dukungan pemerintah kabupaten agam tentunya sesuai dengan kearifan lokal,  yang tidak terlalu membawa fashion yang begitu glamor,” jelas PLT Sekda pemkab agam.

(Debi Kurnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top