News Lokal

GOR Rang Agam Rawan. 3 Motor Dicongkel Maling

Kaba12.Agam.Sumbar—Kompleks GOR Rang Agam Padang Baru Lubukbasung rawan aksi pencurian. Minggu pagi (21/8)saat warga tengah olahraga 3 motor dicongkel maling

Informasi yang diperoleh kaba12.com aksi pencongkelan terjadi di kawasan parkir kendaraan kawasan GOR Rang Agam dan diduga dilakukan saat warga sibuk melakukan aktivitas olahraga di lapangan.

Salah satu korban Hasneril menyebutkan aksi pencurian itu salah sekali tidak terduga karena dirinya sangat waspada dengan barang-barang miliknya.

Hasneril baru menyadari ada yang tak beres dengan motornya saat akan mengambil uang dalam jok motor karena ada kerusakan yang terjadi di kunci jok motornya.

Hasneril baru sadar bahwa dirinya baru kena musibah saat memeriksa dalam jok motornya dan ternyata 3  HP  miliknya hilang berikut uang tunai Rp.1 jt. Kasus itu langsung dilaporkan ke pihak berwajib.

Hal serupa dialami dua pemilik motor lain yang tengah asyik berolahraga.Aksi pencurian dengan pencongkel jok motor ini baru pertama terjadi namun diduga aksi maling ini sudah direncanakan dengan matang pasalnya para korban umumnya meletaka  barang barang berharga dalam jok motor apalagi kawasan parkir di GOR Rang Agam tidak dijaga petugas khusus.

Menurut Rahman kepala Badan Kesbangpol Agam masyarakat harus ekstra waspada terhadap berbagai aksi kriminal termasuk pencurian yang terjadi di GOR tersebut.

Ditegaskan kasus itu akan menjadi catatan bagi pihaknya untuk memberi  kenyamanan dan keamanan khusus di lokasi fasilitas umum, ” kita berharap masyarakat harus lebih waspada,” tegas Rahman.

(HARMEN)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top