News Lokal

SEMARAK, PESERTA PAWAI ALEGORIS AGAM MEMBLUDAK

KABA12.com, Agam, Sumbar — Pawai alegoris peringatan HUT RI ke 71 di Kabupaten Agam berlangsung meriah. Berbagai kreasi seni dan variasi penampilan dari putra-putri daerah ditampilkan.

Selain mendapat sambutan antusias dari warga , jumlah peserta pawaipun membludak dari tahun-tahun sebelumnya. Sehingga membentuk antrian panjang di ruas jalan protokol di Ibukota Kabupaten Agam, Lubuk Basung, Kamis (18/8).

“Jumlah peserta pawai tahun ini luar biasa, sangat jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya” tutur Fauzir, Kadisdikpora Agam.

Iring-iringan pawai bergantian melintas di JL. DR Moh. Hatta, melewatI panggung kehormatan yang ditempati oleh wakil Bupati, bersama forkompimda, camat dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan menuturkan, penampilan kreasi dan variasi dari masyakat di acara pawai alegor ini, sejalan dengan visi dan misi “BISA” Kabupaten Agam, berkeadilan dan inovatif. “Semangat dan spirit dari masyarakat ini bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk lebih terus bekerja dan berinovasi mengisi kemerdekaan kedepan” pungkasnya.

Pawai alegoris memperingati kemerdekaan Negeri Ibu Pertiwi di Ibukota kabupaten Agam, Lubuk Basung diikuti oleh 366 tim dan 172 kendaraan hias.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top